Cara Menghilangkan Jerawat Pada Wajah Dengan Lemon Dingin

Jerawat masih menjadi momok bagi semua orang. Tidak hanya kaum wanita saja, para pria pun tidak menginginkan jerawat muncul pada wajah mereka. Walaupun tidak memicu masalah berbahaya bagi kesehatan, munculnya jerawat tetap menjadi masalah besar yang bisa membuat mereka tidak percaya diri. Belum lagi masalah yang muncul setelahnya seperti bekas jerawat, sangat susah untuk dihilangkan. Sangat Menjengkelkan, bukan?

Cara Menghilangkan Jerawat Pada Wajah Dengan Lemon Dingin

Untuk mengatasi jerawat banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya dengan menggunakan lemon. Ya, buah yang bermanfaat untuk detoksifikasi tubuh ini, ternyata juga bermanfaat untuk singkirkan jerawat dari wajah anda. Penasaran ingin tahu caranya? Baca ulasan berikut seperti yang blog kesehatan ini lansir dari Boldsky.com :

1. Lemon dengan gel lidah buaya
Sangat sedikit orang yang mengetahui bahwa gel lidah buaya adalah bahan terbaik yang dapat digunakan untuk mengusir jerawat pada wajah. Untuk menghilangkan jerawat pada wajah anda dengan kedua bahan ini, terlebih dahulu terapkan lemon dingin pada vagian wajah yang berjerawat, diamkan hingga 15 menit kemudian oleskan dengan lidah buaya.

2. Lemon dengan putih telur
Untuk menhilangkani jerawat dengan perpaduan lemon dan putih telur sangatlah mudah. Pertama - tama, oleskan putih telur pada wajah untuk membantu mengeringkan jerawat. Setelah 10 menit, bilas wajah dengan air dingin kemudian oleskan lemon dingin pada jerawat. Setelah kering bilas wajah anda dengan air sampai bersih.

3. Lemon dengan susu almond
Selain bermanfaat untuk kesehatan, susu almon dengan perpaduan lemon ternyata bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat apda wajah. Caranya, dinginkan susu almond selama 10 - 15 menit, setelah dingin, tambahkan lemon dingin kedalamnya. Aplikasikan dua campuran bahan ini pada wajah, setelah kering bilas dengan air dingin.

4. Lemon dengan jus tomat
Sama halnya dengan susu lamond, tomat pun selain bermanfaat untuk kesehatan juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat pada wajah anda. Untuk caranya pun terbilang sangat mudah. Oleskan wajah anda dengan tomat matang. Ketika sudah kering, oleskan lemon dingin pada wajah anda yang berjerawat. Setelah kering baru anda bilas dengan air dingin sampai bersih. Ulangi cara ini selama seminggu untuk menyingkirkan jerawat dan bekas luka yang membandel pada wajah.

Baca juga :
Itulah cara mudah menghilangkan jerawat pada wajah dengan lemon dingin yang bisa anda lakukan. Nah, bagaimana ladies? Tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus