Cara Alami Dapatkan Kulit Halus Dan Awet Muda Dengan Masker Bayam

Memiliki kulit putih, halus, lembut serta tampak awet muda adalah idaman setiap wanita. Untuk mewujudkan kulit seperti itu, tidak jarang banyak wanita yang rela melakukan berbagai macam perawatan kulit meskipun harus membuang biaya yang besar. Berbagai produk kecantikan ataupun masker kulit pun, tidak luput mereka gunakan.

Cara Alami Dapatkan Kulit Halus Dan Awet Muda Dengan Masker Bayam

Jika anda berkantong tipis, tentu harus berpikir dua kali jika ingin melakukan perawatan ataupun menggunakan produk kecantikan tersebut. Tapi tahukah anda, untuk mendapatkan kulit halus, lembut dan awet muda tidak selalu harus dengan mengeluarkan biaya mahal, lho? hanya dengan menggunakan bahan alami dan mudah ditemukan disekitar anda, kulit halus dan lembut serta awet muda, bisa anda dapatkan. Dengan menggunakan bayam, misalnya.

Bayam, sayuran hijau yang saring digunakan sebagai bahan masakan ini bisa anda jadikan masker yang sangat ampuh untuk meremajakan kulit. Ini disebabkan kandungan beragam nutrisi di dalamnya seperti vitamin C, vitamin E, beta karoten, lutein, serta sejumlah nutrisi mikro lainnya. Seperti yang dilansir beautytips4her.com, kandungan retinol di dalamnya pun juga dipercaya bisa menjaga elastisitas kulit serta mencegah penuaan dini.

Untuk membuat masker bayam pun sangatlah mudah. Penasaran? Begini cara membuatnya :

Bahan - bahannya :
  • Segenggam daun bayam
  • 1 sdm madu alami
  • 1 sdm minyak zaitun (atau minyak almond)
  • 1 sdt air perasan jeruk lemon
Cara membuatnya  :
Pertama - tama, tumbuk daun bayam hingga halus.  Setelah itu tambahkan madu, minyak zaitun, dan air lemon hingga menjadi pasta.

Aplikasikan masker bayam ini langsung pada wajah anda. Diamkan selama 15 - 20 menit lalu bilsa dengan air hangat. Step terakhir, bilas lagi dengan air dingin untuk menutup pori - pori kulit. Untuk hasil yang maksimal, gunakan masker ini 2 samapi 3 kali dalam seminggu.

Baca juga :
Nah, ladies? Tertarik untuk mengaplikasikan masker bayam ini untuk kulit anda? Selamat mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus