Ingin Kuku Putih dan Mengkilap? Gunakan 6 Bahan Alami Ini!

Bahan alami untuk membuat kuku putih dan mengkilap - Untuk menunjang penampilan saat bekerja dan beraktifitas, wanita dituntut untuk selalu tampil sempurna. Semua hal pun menjadi perhatian, mulai rambut, wajah, pakaian serta yang lainnya. Bahkan hal yang kelihatannya sepele pun tidak luput dari perawatan. Salah satunya adalah kuku.

Terlepas dari penampilan keseluruhan, Kuku yang putih dan mengkilap pun  tentu akan menambah rasa percaya diri pada wanita. Jadi tidak jarang mereka pun pergi ke salon hanya untuk melakukan perawatan kuku saja. Tentu saja itu memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Sebenarnya untuk mempunyai kuku yang putih dan mengkilap tidak hanya dengan melakukan perawatan ke salon. Bahkan hanya dengan menggunakan bahan - bahan alami pun anda bisa memiliki kuku putih dan mengkilap.

kuku putih dan mengkilap

Nah, berikut dibawah ini adalah beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk perawatan kuku anda :

1. Mentega
Untuk mendapatkan kuku yang lebih mengkilap gunakan mentega yang sudah di lelehkan, kemudian oleskan pada kuku anda. Lakukan secara rutin sampai kuku anda putih mengkilap.

2. Minyak ikan
Minyak ikan ternyata dapat juga digunakan untuk perawatan kuku anda. Caranya cukup mengoleskan minyak ikan pada kuku jari anda untuk membuat kuku lebih sehat dan mengkilap.

3. Minyak zaitun
Minyak zaitun memang dikenal memiliki banyak manfaat, salah satu diantaranya adalah untuk membuat kuku anda lebih mengkilap. Caranya pun sangat gampang, anda tinggal memijat kuku - kuku jari menggunakan minyak zaitun hangat.

4. Lemon
Buah lemon selain bagus buat diet detoks juga bisa untuk membuat kuku lebih putih dan bersih. Caranya cukup dengan mengoleskan perasan air lemon pada kuku anda.

5. Petroleum jelly
Untuk bisa mendapatkan kuku yang lebih putih dan mengkilap cobalah olesi kuku anda dengan petroleum jelly ini sebelum atau sesudah mandi.

6. Air hangat
Mencelupkan kuku - kuku jari pada air hangat bisa membuat kuku anda lebih sehat.

Itulah 7 bahan alami untuk membuat kuku anda putih dan mengkilap. Jika ada bahan alami dan murah seperti ini, kenapa harus pergi ke salon hanya untuk perawatan kuku saja. Setuju, ladies?

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

6 Indikator Tubuh Sudah Kehabisan Energi