5 Rahasia Cantik Tanpa Biaya Mahal

Rahasia cantik tanpa biaya mahal - Siapa yang sich tidak ingin tampil cantik dan menawan? Setiap wanita pasti menginginkan tampil seperti itu. Demi memperoleh penampilan seperti itu, mereka rela jika menguras isi dompet mereka dengan keluar masuk salon melakukan perawatan kecantikan serta membeli berbagai produk kecantikan untuk mendukung penampilan mereka.

Sebenarnya tampil cantik dan sempurna tidak hanya berkaitan dengan perawatan di salon ataupun penggunaan makeup saja. Bahkan tanpa melakukan semua itu, wanita tetap bisa tampil cantik dan menawan sekalipun tanpa menggunakan makeup ataupun perawatan. Tentu saja jika mereka tahu rahasianya.

Rahasia cantik tanpa biaya mahal

Sebenarnya tampil cantik dan menawan itu sangat mudah dan simpel. Anda pun bisa mendapatkannya tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. Ingin tahu rahasianya? Simak dibawah ini ya ladies :

1. Tidur yang cukup
Tubuh anda juga perlu istirahat, apalagi setelah melakukan berbagai macam aktifitas seharian penuh. Waktu tidur juga merupakan waktu yang baik untuk perbaikan sel di dalam dan di luar tubuh. Penuhi kebutuhan tidur anda  bila ingin jauh dari masalah seperti jerawat, mata panda atau kulit kusam. Paling tidak anda harus tidur minimal 8 jam setiap malamnya.

2. Perbanyak minum air putih
Air putih merupakan sarana penting untuk membantu melembabkan kulit anda dari dalam. Jangan lupa juga untuk melakukan olahraga jika anda ingin merasakan dampaknya yang optimal. Kombinasi olahraga dan banyak minum air putih ini akan bisa membuat metabolisme tubuh berjalan lancar. Hal ini akan membuat cairan dan nutrisi bisa di serap dengan sempurna baik oleh tubuh dan kulit. Bahkan rambut dan kuku anda akan lebih ternutrisi.

3. Masker wajah
Rahasia cantik tanpa bisaya mahal selanjutnya adalah menggunakan masker wajah. Melakukan masker pada wajah tidak perlu menggunakan bahan - bahan yang mengandung kimia. Akan lebih baik lagi jika anda menggunakan bahan yang alami. Menggunakan bahan yang alami tentu tidak akan memberi efek buruk bagi kulit wajah anda. Masker wajah yang mulai digemari banyak orang adalah dengan menggunakan putih telur. Meskipun agak amis, masker putih telur sangat ampuh membuat kulit anda bersih dari berbagai masalh kulit seperti komedo, jerawat dan bahkan masker ini bisa membantu membuat kulit wajah anda berkilau.

4.  Tersenyum
Ingin cantik dan menarik, tersenyum aja. Sederhana bukan? Banyak senyum akan membuat anda lebih sehat secara mental. Hal ini juga bisa membuat anda happy. Itu juga akan berdampak pada tubuh dan kulit anda.  Intinya, Produk kosmetika terbaik bagi wanita adalah tersenyum.

5. Mengganti sarung bantal
Banyak yang mengatakan jerawat dan ketombe bisa disebabkan oleh sarung bantal yang anda pakai. Anda bisa mencegah jerawat dan ketombe muncul dengan rajin mengganti sarung bantal yang anda pakai. Sarung bantal yang bersih tentu akan membuat anda lebih nyaman ketika tidur.

Itulah 5 rahasia cantik tanpa biaya mahal yang dapat anda lakukan. Sangat mudah dan simpel, bukan? Selamat mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus