Cara Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Cara Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat - Jerawat masih menjadi salah satu masalah buat banyak kaum perempuan, sebab jerawat yang kebanyakan timbul di permukaan wajah membuat kaum perempuan menjadi tidak percaya diri. Apalgi ditambah efek ketika jerawat sudah menghilang, bekasnya masih ada berupa flek hitam pada wajah.

Banyak cara pun dilakukan untuk menghilangkan noda bekas jerawat tersebut. Dan banyak kaum perempuan yang merasa tidak puas dengan hasilnya, karena selain butuh proses yang lama bekas jerawat tersebut juga tidak kunjung menghilang.

Cara Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat
image by google

Tidak perlu khawatir bagi yang sudah mencoba berbagai cara tapi flek hitam tersebut belum juga hilang - hilang karena berikut dibawah ini adalah cara efektif menghilangkan flek hitam bekas jerawat  secara alami.

1. Menggunakan madu asli
Cara ini dibilang paling alami karena hanya menggunakan madu asli saja untuk menghilangkan bekas jerawat. Seperti yang diketahui, madu banyak mengandung antioksidan yang alami dan antioksidan ini merupakan sesuatu yang bisa membantu anda untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan halus serta terbebas dari noda hitam bekas jerawat. caranya pun sangat mudah dan simpel, anda hanya perlu mengoleskannya ke wajah sebagai masker. Sama halnya dengan penggunaan masker wajah yang lainnya, madu tersebut cukup didiamkan di wajah kurang lebih selama 15 menit sebelum dibilas dengan air bersih. Dan ini juga bermanfaat untuk menghaluskan pori - pori wajah anda. 

2. Menggunakan krim pemutih wajah
Cara untuk menghilangkan bekas jerawat selanjutnya adalah dengan menggunakan krim pemutih wajah. namun perlu anda ingat bahwa dalam menggunakan krim pemtuih wajah semacam ini hendaklah anda memilih krim pemutih wajah yang terbuat dari bahan alami saja sehingga aman untuk digunakan sebagai bagian perawatan wajah anda sehari - hari. Contohnya adalah produk dari natural fruit yang memang terbuat dari bahan - bahan natural dan buah - buahan alami.

Itulah dua cara untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah anda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal cobalah untuk melakukan dua cara diatas secara rutin. Semoga bermanfaat.


Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus