Diet Detoksifikasi Yang Sehat Dengan Lemon

Cara diet sehat dan alami - Banyak berbagai macam jenis jeruk yang kita temui setiap hari dipasaran. Mulai dari yang manis dan dapt dikonsumsi langsung sebagai buah meja, bahkan sampai yang rasanya kecut dan asam dan bisa dibuat jus. Walaupun memiliki perbedaan warna, bentuk dan rasa, jeruk tetap mempunyai kesamaan, yaitu kandungan vitamin C dan mineralnya yang cukup tinggi serta kaya akan oksidan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan anda.

Salah satu buah jeruk yang mempunyai banyak manfaat dan sangat berguna untuk digunakan sebagai bahan diet adalah Lemon atau jeruk Limun. Anda tentu belum pernah mengenal bahkan diet lemon mungkin masih asing dipendengaran anda.

Diet Detoksifikasi Yang Sehat Dengan Lemon
image by google

Lalu, tahukah anda dengan diet detoksifikasi? Diet ini sudah sangat familiar, dan tujuan program diet ini adalah untuk membersihkan racun - racun yang ada dan mengendap dalam tubuh. Salah satu jenis diet detoksifikasi yang sering dijalankan adalah Diet Lemon (Lemonade Diet). Dan diet ini dianggap paling efektif untuk membersihkan racun dalam tubuh.

Sebagian orang kadang salah mengartikan detoksifikasi adalah sebagai diet yang dapat membakar lemak didalam tubuh sehingga dapat menurunkan berat badan. Diet lemon ini sebenarnya tidak dapat menurunkan berat badan dalam sekejap. Fungsi diet ini sebenarnya adalah hanya untuk membersihkan racun - racun yang ada dalam organ tubuh manusia meliputi lambung, ginjal, hati dan sebagainya sehingga organ tubuh tersebut akan kembali bersih dan dapat berfungi dengan baik sesuai tugas dan perannya.

Jadi tidak heran kalau diet ini menjadi begitu populer karena sudah banyak yang menerapkannya dan membuktikannya sebagai diet detoksifikasi yang sekaligus dapat menurunkan berat badan. Namun satu hal yang pasti, bukan hanya karena menjalankan diet ini dapat menurunkan berat badan tetapi lebih karena saat kita menjalankan diet terjadi pengontrolan dan perbaikan pola makan.

Jadi intinya, diet akan berjalan sukses bukan karena menggunakan sesuatu media ataupun bahan lainnya tetapi karena pada saat diet dilakukan pengontrolan dan perbaikan pola makan dilakukan secara teratur. Selamat mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus